NASIONAL

VIDEO: Bentrok FPI vs Warga, Kendal Mencekam

Evakuasi massa FPI dilakukan dengan kondisi lampu masjid dimatikan.

ddd
Jum'at, 19 Juli 2013, 09:50 Eko Priliawito

VIVAnews - Ratusan polisi dari Polres Kendal dan Brimob Polda Jawa Tengah mengamankan puluhan anggota FPI yang dikepung warga di Masjid Besar Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah.

Pengepungan itu dilakukan warga karena kesal dengan sweeping yang dilakukan massa FPI terhadap tempat hiburan.

Suasana mencekam masih terjadi setelah bentrok massa FPI asal Magelang dengan warga Sukorejo, Kendal. Polisi berjaga di sekitar Masjid Kauman Sukorejo tempat berlindung massa FPI.

Sementara ratusan warga berkumpul di sekitar masjid untuk menghadang massa FPI. Polisi akhirnya dapat memukul mundur massa setelah malam hari. Evakuasi massa FPI dilakukan dengan kondisi lampu masjid yang dimatikan.

Lihat suasana mencekam proses evakuasi massa FPI di video ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
alamsyah23
19/07/2013
aku muslim, tp gak suka dengan cara FPI berjihad, kalo mau jihad tu masih banyak madrasah kekurangan guru ngaji!! islam rahmatalil'alamin, bubarkan FPI...
Balas   • Laporkan
wakuteh
19/07/2013
Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir." Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu NERAKA...(QS.Al Kahfi-29)
Balas   • Laporkan
samasaja
19/07/2013
Kendal kan isinya hampir semuanya musuh FPI, ya jelas pasti dapat perlawanan. Soal maksiat pasti ada pembelanya, mau bulan apapun juga. Jadi soal ini, jangan ganggu kesenangan setan iblis, biarkan saja (kalo bisa lebih dikembangkan lagi). Ini yg benar!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com