SBY Beri Testimoni untuk Taufiq Kiemas, Megawati Tak Hadir

Taufiq Kiemas dalam kenangan
Sumber :
  • ANTARA/Str-Jo Seng Bie
VIVAnews - Megawati Soekarno Putri tidak hadir dalam acara mengenang 40 hari wafatnya Taufiq Kiemas di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat, Jumat 19 Juli 2013. 
Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Sejumlah tokoh dan pimpinan Negara hadir dalam acara ini. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, memberikan testimoni mengenang mendiang mantan Ketua MPR itu.
Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Ketidakhadiran istri Kiemas yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini membuat agenda penyerahan buku testimoni Taufiq Kiemas, yang berjudul "Mengenang Taufik Kiemas, Negarawan Paripurna" diwakilkan kepada Puan Maharani, putrinya.
Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Ketika dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran Megawati dalam acara tersebut, Ketua Fraksi MPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ahmad Basarah, enggan menjelaskannya lebih lanjut.

"Ini kan acara lembaga jadi diwakili ketua fraksi, Mbak Puan. Kalau keluarga kan sudah di Teuku Umar (rumah dinas Megawati dan Taufiq Kiemas) dua hari lalu," kata Basarah.

Selain Megawati, yang menerima buku itu dari sejumlah pimpinan MPR, adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, dan mantan Wakil Presidan Jusuf Kalla.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya