Kualanamu Operasi, Ratusan Penumpang Masih Datangi Polonia

bandara Kualanamu
Sumber :
  • aeronusantara.blogspot.com

VIVAnews - Setelah resmi ditutup, ratusan calon penumpang pesawat masih terlihat mendatangi Bandara Polonia, Medan, pada Kamis 25 juli 2013. Sebagian dari Mereka mengaku belum mengetahui operasional penerbangan sudah dipindah ke Bandara Kualanamu, di Kabupaten Deliserdang.

"Iya, masih banyak calon penumpang yang belum tahu. Mereka datang ke sini (Polonia). Penumpang penerbangan pertama pagi tadi banyak yang terlambat," kata salah seorang petugas di Bandara Polonia.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Meski begitu ada juga penumpang yang sengaja datang ke Polonia walau bandara sudah resmi ditutup. Mereka sengaja datang ke Polonia lantaran kesulitan mencari transportasi menuju Kualanamu. Mereka mengira akan disediakan transportasi bagi calon penumpang yang masih menyasar.

"Masih ada penumpang yang datang, dan memang banyak yang terlambat," kata Hutasoit, sopir bus Damri.

Salah satu warga yang tersasar adalah Sumiati, yang tinggal di Pematang Siantar, Sumut, yang akan berangkat ke Jakarta dengan penerbangan pukul 12.00 WIB melalui Kualanama.

Sebenarnya, Sumiati lebih dekat ke Bandara Kualanamu. Tapi tidak tahu, dia justru datang ke Bandara Polonia. Karena kebingungan mencari trasportasi, dia nyaris ketinggalan pesawat. "Saya ke Polonia dan ternyata sudah tutup," kata Sumiati didampingi suami dan kedua anaknya.

Budi juga mengalami hal sama. Calon penumpang Lion Air tujuan Jakarta ini juga mengaku kebingungan saat berada di shalter bus Damri. Katanya, informasi di Bandara Kualanamu sangat minim, dia dan penumpang lainnya merasa kebingungan.

"Ah, susah tidak ada petunjuk-petunjuknya. Semoga segera dibenahi secepatnya biar penumpang tidak linglung," kata Budi. (umi)

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024