Ruang Kerja Dipakai Ngeseks Freddy? Ini Kata Eks Kalapas

Vanny Rossyane
Sumber :

VIVAnews - Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea membantah semua keterangan model majalah pria dewasa, Sebelumnya, Vanny mengaku ada ruangan khusus baginya agar bisa berhubungan seks dan memakai narkoba bersama gembong narkoba Freddy Budiman, di lapas tersebut.

"Perempuan itu (Vanny) hanya mengada-ada. Seribu persen tidak mungkin ada ruangan itu," kata Thurman di Lapas Cipinang, Jumat 26 Juli 2013.

Thurman pun minta publik mengkritisi pernyataan Vanny lainnya. Termasuk soal Vanny yang mengaku kerap memakai ruangan kepala lapas untuk berhubungan seks dengan Freddy, terpidana mati kasus narkoba yang sempat ditahan di Lapas Cipinang.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Menurut Thurman, sel penjara dan ruang kerjanya berbeda gedung. Apabila ada yang datang ke ruangannya, sambung Thurman, pasti diketahui sipir. "Ada portir, sipir lain pasti mengetahui dan melaporkan saya, kalau ada itu," tuturnya.

Meski begitu, dia tidak menampik adanya ruangan untuk berhubungan seks atau kerap disebut bilik asmara. Kemungkinan, imbuh Thurman, ruangan itu disiapkan oknum tertentu dengan mencatut namanya.

"Tapi saya tidak tahu. Yang jelas, di daftar pengunjung selama ini, nama-nama Anggita dan Vanny itu tidak ada," katanya.

Sebelumnya, Thurman dicopot dari jabatannya setelah pengakuan Vanny. Kementerian Hukum dan HAM menduga Thurman menyalahgunakan jabatan di dalam lapas.

Sementara Freddy Budiman (37) divonis mati pada 15 Juli lalu oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Freddy terbukti sebagai otak penyelundupan dari 1 juta lebih pil ekstasi dari Sen Chen, China, ke Jakarta. (umi)

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024