Bongkar Skandal Cipinang, Vanny Siap Mati

Vanny Rossyane
Sumber :
VIVAnews
Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate
- Vanny Rossyane, model majalah dewasa yang membongkar kebobrokan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cipinang, Jakarta Timur, mengaku tidak takut masuk penjara dan siap mati karena pernyataannya.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Saya tidak takut mati. Kalau saya mati tiba-tiba, itu pasti perbuatan Freddy dan Anggita Sari. Mereka pasti yang ngerjain saya," kata Vanny kepada
Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong
VIVAnews , Jumat, 26 Juli 2013.


Vanny memastikan punya banyak bukti mengenai apa yang dia sebutkan melalui media. Dan dia tidak memiliki kepentingan apa-apa kecuali menyampaikan kebenaran untuk membongkar apa yang sebenarnya terjadi di dalam lapas.


"Saya nggak punya kepentingan apa-apa. Saya punya bukti-bukti foto di dalam lapas, meski saya tidak pernah foto dengan Freddy," katanya.


Wanita berambut panjang itu memastikan bahwa dirinya memang pernah berhubungan seks dan memakai narkoba bersama Freddy, mantan kekasihnya yang juga gembong narkoba internasional itu selama 2012.


Vanny yang tanpa rasa bersalah sudah berkali-kali mengungkapkan bahwa dia biasa mengunjungi Freddy di Cipinang sebanyak tiga kali seminggu. Menurut pengakuannya, dia datang jam 11.00 siang dan baru keluar pukul 05.00 sore.


Selain memakai narkoba, dia juga berhubungan badan dengan Freddy. Dia bersama Freddy menggunakan dua ruangan dan kerap berganti-ganti.


Apa yang disampaikan Vanny berujung pencopotan Kalapas Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea. Sebagai pimpinan di lapas tersebut, Thurman seharusnya mengetahui adanya penyimpangan tersebut. Namun Kalapas yang resmi dicopot dari jabatanya kemarin itu justru menutup mata. (umi)








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya