Rayakan HUT ke-21, Ancol Berbagi dan Belajar

Ribuan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Terima Santunan Dari Ancol
Sumber :

VIVAnews - Sekitar 1.000 anak yatim piatu dan duafa yang tersebar di beberapa wilayah DKI Jakarta menerima santunan dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk pada Kamis 25 Juli 2013.

Penerima santunan tersebut terdiri atas warga yang berasal dari kelurahan di sekitar Ancol, yaitu Kelurahan Pademangan Barat, Kelurahan Pademangan Timur, Kelurahan, Ancol, dan Kelurahan Sunter Agung.

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

Selain itu, terdapat siswa-siswi dari Sekolah Rakyat Ancol (SRA) binaan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Yayasan Masjid Maqam Kramat Kampung Banda, Yayasan Penyandang Orphan MDC Orphan Course, dan anak-anak petugas kebersihan Ancol Taman Impian.

“Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan serta ungkapan rasa syukur dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk atas dukungan dan kerja sama masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Gatot Setyo Waluyo, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Lebih lanjut, Gatot menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung secara rutin setiap tahunnya setiap bulan Ramadan tiba.

Acara yang berlangsung di TreasureLand Temple of Fire, Dunia Fantasi, dilangsungkan pula seminar “Bekerja dengan Hati untuk Ancol yang Lebih Baik” yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ancol ke-21.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Ikut hadir dalam seminar ini Harsiwi Achmad, Direktur SCTV, sebagai narasumber serta presenter kondang Harsya Subandrio. Dalam acara ini pula PJA mengapresiasi kepada setiap karyawan yang sudah melampaui masa bakti selama 10 tahun dengan diberikan penghargaan Cincin Pengabdian.

Diakui oleh Gatot bahwa selama ini Ancol terus melakukan upaya-upaya pemberdayaan masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar perusahaan.

Upaya ini secara berkesinambungan dilakukan oleh Ancol dengan tujuan sebagai sarana komunikasi perusahaan dan masyarakat. Salah satunya kegiatan santunan ini.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

“Selain sebagai forum komunikasi dan silaturahmi, kegiatan ini juga ditujukan sebagai bukti bahwa Ancol tidak hanya diam berada di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar”, ungkap Gatot Setyo Waluyo.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tidak sendiri dalam menyelenggarakan kegiatan sosial ini. Terdapat banyak dukungan dari perusahaan-perusahaan lain yang ikut memberikan kontribusinya, di antaranya Unilever Walls Ice Cream, Pocari Sweat, Mizone, BNI, Sinar Sosro, Indofood Pop Mie, Indofood Biskuit, Indofood Chiki (Snack), Ice Cream Campina, Top One Oli, dan Calpico. (Webtorial)

Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024