Freddy Diisolasi di Sel Sempit di Jakarta?

Vanny Rossyane di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tahanan mati kasus narkoba Freddy Budiman telah dipindahkan ke Nusakambangan begitu skandal seks dan sabu di LP Cipinang terbongkar. Namun eks pacar Freddy yang membongkar skandal itu, Vanny Rossyane, dengan percaya diri yakin Freddy masih di Jakarta.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Aku tahu dia di mana, tapi bukan di Nusakambangan," kata model majalan pria dewasa ini saat ditemui VIVAnews di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta, Selasa 30 Juli 2013.

Vanny memastikan Freddy tidak dibawa ke Nusakambangan, tapi dia tidak menyebutkan sumber informasi yang didapatnya. Kata dia, Freddy kini ditempatkan di sebuah sel yang sangat sempit.

"Dia diisolasi, cuma muat satu orang. Nggak bakal dia di Nusakambangan, aku tahu banget bukan di sana," tuturnya.

Vanny menuturkan, alasan pengasingan Freddy setelah dirinya membongkar segala fasilitas khusus di Lapas Cipinang. "Dia sebenarnya baik orangnya, saya kasihan sama dia," ucap Vanny.

Sebelumnya, wanita lain yang mengaku dekat dengan Freddy, Anggita Sari, mengatakan dini hari tadi bandar narkoba itu telah dibawa ke Nusa Kambangan. Ia mengaku menerima kabar itu dari petugas lapas kepercayaan Freddy.

"Dia bilang sudah di Nusakambangan, sudah siap dieksekusi," ucapnya sambil menitikkan air mata.

Freddy, kata dia, dibawa ke Nusa Kambangan dini hari tadi tanpa sepengetahuan siapapun. Bahkan, keluarga Freddy pun tidak mengetahuinya.

Terpidana kasus narkoba Freddy Budiman diduga mendapat perlakuan istimewa di dalam tahanan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Cipinang. Oleh karenanya ia dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Cilacap, Jawa Tengah.

"Benar kami sudah pindahkan pukul 24.05 WIB. Pemindahan ke Lapas Nusakambangan," kata Kepala Sub Direktorat Komunikasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Akbar Hadi VIVAnews, Selasa, 30 Juli 2013.

Disampaikan Akbar, pemindahan dilakukan dengan pengawalan petugas dari Kepolisian dan lapas. Sekitar pukul 08.00 WIB, Freddy diperkirakan sudah sampai di Nusakambangan.(umi)

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024