PKB Siapkan Ridho Rhoma dan Mahfud MD untuk Kampanye Khofifah

Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Herman Sumawiredja
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean
VIVAnews
Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga
- Ketua Tim Pemenangan Khofifah Indar Parawansa dan Herman Surjadi Sumawiredja, Jazilul Fawaid, menyatakan PKB dan semua elemen Nahdlatul Ulama (NU) akan bekerja keras memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur ini. Juru-juru kampanye kenamaan dikerahkan nantinya seperti Ridho Rhoma dan Mahfud MD.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Kami akan all out, kerja keras untuk memenangkan Khofifah-Herman," kata Jazilul Fawaid di DPW PKB Jatim, Minggu, 4 Agustus 2013.
Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti


Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar turut meminta semua elemen PKB dan NU mendukung kemenangan Khofifah-Herman. Muhaimin menyatakan akan memberikan tindakan jika ada kader menyimpang dari ketentuan. "Ini perintah, semua kader dari elemen PKB harus menjalankan," ujar Cak Imin.


Cak Imin, kemudian menjabarkan, semua elemen PKB dari pusat sampai ke desa telah merapatkan barisan. Satu suara dukung dan menangkan BerKah.


"Pokoknya 'gas pol'. semua kader PKB dan elemen NU secara all out bekerja keras guna memenangkan BerKah," kata Cak Imin.


Untuk mendukung Khofifah-Herman, semua juru kampanye nasional didatangkan ke Jawa Timur, termasuk Mahfud MD dan Ridho Rhoma. Hingga malam nanti, di kantor DPW PKB akan dilakukan konsolidasi, dan membahas berbagai program memenangkan BerKah.


"Intinya, ini rekor, untuk yang pertama wanita NU jadi gubernur," kata Cak Imin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya