Polisi Lacak Pembunuh Siska via Blackberry Korban

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook

VIVAnews - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pengendara motor yang melakukan penganiayaan terhadap Fransiska Yovie, di Jalan Cipedes, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam. Korban meninggal karena tiga luka bacok dan diseret dengan sepeda motor.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno mengatakan, penyidik masih mendalami hubungan korban dengan orang-orang terdekatnya. Saat ini polisi akan mencari petunjuk melalui telepon genggam Siska.
 
"Kita temukan handphone yang rusak (milik Siska), ditemukan di bawah kendaraan setelah mobil digeser, kemungkinan terlindas. Kita telusuri komunikasi dengan siapa saja," jelas Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu 7 Agustus 2013.

Ditambahkan Sutarno, telepon genggam milik Siska diperkirakan terjatuh saat pelaku membawa paksa Siska ketika akan membuka pagar rumah kostnya.

"Dugaan sementara, korban saat membuka gerbang membawa handphone BlackBerry. Kemungkinan terjatuh saat ditarik pelaku," katanya.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, aksi sadis terhadap korban yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Situasi sangat sepi karena bersamaan dengan waktu berbuka puasa. 

Gulirkan Pola Baru, Kemenag Fokus Tingkatkan Kualitas Bimtek Petugas Haji

Dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Siska dan melakukan penganiayaan. Siska diseret hingga ratusan meter. Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

Terkuak Deretan Alasan AS Jadi Sekutu Paling Setia Negara Zionis Israel

Amerika Serikat (AS) menjadi sorotan usai mendukung penuh Israel saat pasukan Zionis itu berperang dengan milisi di Palestina. Ini alasan kedekatan AS dan Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024