NASIONAL

Polisi Lacak Pembunuh Siska via Blackberry Korban

Telepon genggam milik Siska diperkirakan terjatuh saat pelaku diseret.

ddd
Rabu, 7 Agustus 2013, 14:05 Eko Priliawito, Iqbal Kukuh (Bandung)
Fransiska Yovie semasa hidup
Fransiska Yovie semasa hidup (facebook)

VIVAnews - Polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pengendara motor yang melakukan penganiayaan terhadap Fransiska Yovie, di Jalan Cipedes, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin 5 Agustus 2013 malam. Korban meninggal karena tiga luka bacok dan diseret dengan sepeda motor.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno mengatakan, penyidik masih mendalami hubungan korban dengan orang-orang terdekatnya. Saat ini polisi akan mencari petunjuk melalui telepon genggam Siska.
 
"Kita temukan handphone yang rusak (milik Siska), ditemukan di bawah kendaraan setelah mobil digeser, kemungkinan terlindas. Kita telusuri komunikasi dengan siapa saja," jelas Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu 7 Agustus 2013.

Ditambahkan Sutarno, telepon genggam milik Siska diperkirakan terjatuh saat pelaku membawa paksa Siska ketika akan membuka pagar rumah kostnya.

"Dugaan sementara, korban saat membuka gerbang membawa handphone BlackBerry. Kemungkinan terjatuh saat ditarik pelaku," katanya.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, aksi sadis terhadap korban yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Situasi sangat sepi karena bersamaan dengan waktu berbuka puasa. 

Dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Siska dan melakukan penganiayaan. Siska diseret hingga ratusan meter. Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com