NASIONAL

Dibunuh Sadis, Polisi Periksa Rekan Kerja Siska

Orang yang terakhir bertemu dengan Siska adalah rekan kerjanya.
Rabu, 7 Agustus 2013
Oleh : Siti RuqoyahIqbal Kukuh (Bandung)
Fransiska Yovie dibunuh secara sadis
VIVAnews - Polisi kembali melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi terkait pembunuhan sadis yang menimpa Fransiska Yovie, Senin malam kemarin. Aksi pembunuhan ini juga sempat terekam CCTV.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno, menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi.

"Kemarin delapan saksi itu termasuk keluarga, kerabat, pemilik indekos dimana Siska tinggal. Serta beberapa saksi yang melihat korban saat diseret oleh pelaku kemufian saksi yang menemukan pelaku," kata Sutarno, Rabu 7 Agustus 2013.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, hari ini diperiksa saksi tambahan dari pihak rekan kerja korban yang merupakan orang terakhir yang bertemu dengan Siska sebelum pembunuhan sadis tersebut.

"Hari pertama dan kedua, fokus meminta keterangan keluarga. Nah setelah itu meminta keterangan rekan kerja, pemilik kontrakan dan lain-lain. Tadi sudah diperiksa dari rekan kerja korban," jelas salah seorang penyidik yang enggan disebutkan namanya ini.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, aksi sadis terhadap korban yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Situasi sangat sepi karena bersamaan dengan waktu berbuka puasa.

Dua orang memakai helm full face menarik paksa Siska, dan melakukan penganiayaan. Siska diseret hingga ratusan meter. Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found