Diseret dengan Motor, Para Saksi Mengira Sisca Boneka

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook

VIVAnews - Franciesca Yofie, perempuan cantik yang ditemukan sekarat di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sempat diseret pelaku menggunakan sepeda motor selama 10 menit, Senin malam 5 Agustus lalu. Saat ditemukan warga, Sisca sekarat dengan pakaian bawah terlepas.

Berdasarkan pemantauan CCTV, menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, Sisca diseret dengan kecepatan tinggi. Kepada wartawan, Rabu 7 Agustus 2013, dia menjelaskan, posisi Sisca tertelungkup saat diseret itu sehingga mengalami luka parah.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

"Saat ditemukan saksi, celana korban sampai terlepas, hanya ada pakaian atas saja," jelas Sutarno.

Tubuh Sisca ditemukan sekitar 1 kilometer dari indekosnya Senin lalu sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ditemukan, Sisca mengalami tiga luka bacokan di kepalanya dan juga luka di sekujur tubuhnya akibat diseret menggunakan sepeda motor.

Saat kejadian, imbuhnya, ada sejumlah warga yang menyaksikan kejadian penyeretan. Namun, mereka mengira pelaku menyeret  boneka. "Ada empat orang saksi, mereka melihat ada yang ditarik dan dikira boneka karena tanpa pakaian bagian bawah juga," lanjut Sutarno. (ren)

BKN Ingatkan ASN Tak Boleh Menolak Dipindahkan ke IKN
Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M. Si. (Dekan Fikom Universitas Mercu Buana)

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Dengan menggunakan rancangan desain paradigma kritis, penelitian tersebut berusaha membongkar cara kerja ideologis di balik konten digital dengan format kekerasan verbal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024