Daerah Indekos Sisca Rawan Kejahatan?

Pembunuhan Sadis Sisca Terekam CCTV
Sumber :
  • antv
VIVAnews -
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Daerah sekitar indekos Franciesca Yofie (34) di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, rawan tindak kejahatan. Sisca ditemukan sekarat pada Senin malam, 5 Agustus 2013 dengan luka di sekujur tubuh dan luka bacok di kepala. 

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Suro (35) salah satu petugas keamanan di salah satu rumah yang berjarak sekitar 20 meter dari indekos Sisca mengakui, sering terjadi tindak kejahatan di kompleks Setra Indah Utara. "Sebelum kejadian Sisca, ada kejadian pecah kaca dan pencurian," kata Suro, Senin 12 Agustus 2013.
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa


Namun, menurut dia, baru kali ini ada kasus penjambretan di wilayah itu dan "Kalau di daerah lain seperti Cipedes (tidak jauh dari kompleks), sering kejadian aksi jambret. Tukang ojek juga sering jadi korban," tuturnya.


Dia menambahkan, lokasi sekitar kejadian memang terbilang sepi. "Di atas jam 20.00 WIB, di sini sudah sepi. Jarang ada yang lewat apalagi sepeda motor," tuturnya.


Sementara itu, Freddy (54), tetangga Sisca, mengatakan, saat kejadian dia sempat melihat kendaraan Sisca terparkir di depan gerbang dengan keadaan terbuka. "Saya keluar jam 18.30 WIB. Cuman saya
nggak ngeh
, jadi masuk
aja
. Saat itu, kondisi memang sepi karena lagi pada buka puasa," jelasnya.


Dia sempat keluar rumah lagi sekitar pukul 19.00 WIB untuk mencari makan. Saat pulang sekitar pukul 21.30 WIB, sudah ada polisi di lokasi. "Saya kira ada penggerebekan narkoba, baru tahu ada pembunuhan besok paginya," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya