Sifat Sisca Tertutup dan Jarang Bersosialisasi

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook
VIVAnews -  Franciesca Yofie (34), wanita cantik yang tewas di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin, 5 Agustus 2013 malam lalu, memiliki sifat tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Hal itu diugkapkan Darma, salah satu anak pemilik rumah indekos, di mana Sisca tinggal. Ia mengatakan, sejak Sisca tinggal selama 1,5 tahun terakhir, dirinya tidak mengetahui secara jelas tentang kehidupan pribadi wanita cantik itu.
Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

"Dia orangnya ramah, tapi kalau ditanya masalah keluarga atau pekerjaan dia suka menolak. Kayak waktu ditanya kerja di mana, dia hanya menjawab dekat-dekat sini saja," jelas Darma saat ditemui di tempat indekos Sisca di Jalan Setra Indah Utara No 11,Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin, 12 Agustus 2013.
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Dia menambahkan, selama tinggal di rumah milik orangtuanya tersebut, Sisca belum pernah sama sekali ditengok oleh keluarganya. 

"Hanya kakaknya, itu pun setelah kejadian saat Sisca akan dimakamkan, mau bawa baju. Habis itu ada bosnya yang ke sini. Selebihnya tidak pernah. Hanya beberapa temannya yang pernah terlihat ke sini," katanya.

Sementara itu, menurut Freddy, warga sekitar mengatakan, Sisca jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. "Saya hanya pernah beberapa kali bertemu itu pun hanya berpapasan," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya