Sisca Menutupi Keberadaannya dari Keluarga dan Teman

Sisca Yofie
Sumber :
  • facebook
VIVAnews - Hampir satu setengah tahun Franciesca Yofie (34) menempati salah satu kamar di rumah milik Sinurat di Jalan Setra Indah Utara nomor 11 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.
BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Sisca menempati kamar yang ditinggalkan oleh Dinda yang pindah ke Jakarta, setelah menempati kamar selama 5 tahun, sebelum lulus dari Institut Teknologi Bandung.
Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Salah satu anak Sunirat, Darma, mengatakan, saat itu Sisca yang tiba-tiba datang mengaku kenalan Dinda. Ia ingin menempati kamar yang ditinggalkan Dinda pada 2011.
Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

"Saya ingat, waktu itu sehabis Lebaran dua tahun lalu, dia datang dan minta izin ngekos. Ngakunya kenalan Dinda. Kami izinkan aja karena sekalian biar menemani Mama, karena kami nggak mengiklankan untuk ngekosin kamar," jelasnya saat ditemui di Jalan Setra Indah Utara nomor 11.

Tingkah laku Sisca sendiri tidak terlalu janggal, hanya saja memang terkesan tertutup. Ia juga tak ingin menjelaskan tentang kehidupan pribadinya secara detail.

Ia mengaku sempat curiga. Sisca sedang dalam masalah, karena wanita cantik itu sempat menyembunyikan keberadaannya tinggal dan mengontrak di rumah keluarga Sunirat.

"Yang saya tahu, saat itu dia berpesan kalau ada yang mencari bilang nggak ada. Kalau bilang ada yang pernah lihat ke sini, bilang sudah pindah," jelasnya.

Selain itu, keberadaan Sisca disembunyikan dari keluarga dan teman dekatnya.

"Ke kakaknya di Kopo dia tidak bilang tinggal di sini. Ke teman dekatnya, dia bilang tinggal sama kakaknya di Kopo," tuturnya.

Namun, dia tidak mengetahui apakah tingkah laku Sisca ada keterkaitannya dengan kasus kematiannya. "Nggak tahu lah, yang saya tahu seperti yang saya bilang tadi," ujarnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya