Polisi Kumpulkan Barang Bukti Kasus Kematian Tragis Sisca

Franciesca Yofie alias Sisca Yovie
Sumber :
VIVAnews -
Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia
Polrestabes Bandung hari ini mengumpulkan beberapa barang bukti kasus kematian tragis Franciesca Yofie, Manajer Cabang PT Venera Multi Finance. Perempuan cantik ini tewas setelah diseret sepeda motor yang dikendarai dua tersangka, Wawan dan Ade, pada Senin malam, 5 Agustus 2013.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Di tempat kejadian perkara (TKP) pertama--Jalan Setrasari Indah Utara II No 11 Sukajadi termasuk kamar indekos Sisca-- polisi menemukan sebuah note book, 1 buah tas kecantikan warna biru, 1 unit telepon genggam Blackberry Javelin, 1 unit mobil Nissan Livina Xgear warna Abu dengan No polisi B 1288 PVE beserta kunci kontak, 1 unit telepon genggam Blackberry Dakota warna putih, dan dua dus BB dan 1 dus iPhone. Di TKP pertama inilah Sisca diklaim dijambret oleh tersangka.
Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori


TKP kedua terletak di Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi Kota Bandung, dekat lapangan Abra. Di sini penyidik menemukan barang bukti berupa potongan rambut, bercak darah, kelengkapan pakaian korban yang dipakai saat kejadian. Di lokasi ini lah Sisca ditemukan sekarat dengan luka di sekujur tubuh dan bacokan di kepala. Sisca akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.


Tak hanya dari TKP, polisi juga menyita barang bukti dari tersangka Ade, yaitu: 1 potong baju, sendal jepit, celana panjang hitam. Barang bukti dari tersangka Wawan disita barang bukti sepeda motor Suzuki Satria Nopol D 4174 CE, helm warna hitam, celana jeans warna hitam dan jaket jeans warna biru. Sementara barang bukti yang disita dari penadah adalah dia unit telepon genggam Blackberry.


Tim penyidik, kata Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Sutarno, masih mencari barang bukti yang dibuang pelaku. "Kami masih mencari tas korban warna cokelat, helm Ade, satu bilah golok, 1 potong baju wawan, dan 1 unit HP iPhone," jelasnya kepada wartawan, Selasa 13 Agustus 2013. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya