Tersangka Pembunuh Dihantui Bayangan Sisca

Tersangka pembunuh Franciesca Yofie (ditutupi sarung)
Sumber :
  • Iqbal Kukuh/VIVAnews
VIVAnews -
PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Seorang perempuan cantik, Franciesca Yofie (34), tewas mengenaskan di Sukajadi, Bandung, Senin malam 5 Agustus 2013. Kasus ini bisa cepat diusut setelah salah satu tersangka pelaku kasus pembunuhan itu, Ade, menyerahkan diri.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Kepada polisi, Ade mengaku tidak tahan terus dibayangi Sisca, panggilan singkat korban. Menurut pengakuan kerabat dan teman, Ade jadi pendiam sebelum menceritakan kejadian itu. Setelah bercerita, kakek Ade, Ahri, membujuk yang bersangkutan untuk menyerahkan diri saja ke polisi.
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool


"Itu salah satu yang yang menjadi alasan Ade menyerahkan diri," ungkap Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Sutarno, Selasa 13 Agustus 2013.


Hal serupa juga dialami tersangka lain, Wawan. Dia sempat kabur dan membawa uang tunai hasil kejahatan sebesar Rp1 juta dan satu unit iPhone milik Sisca. "Saya membuang HP (iPhone) ke Saguling karena didatangi koban. Saya takut," kata Wawan.


Wawan juga merasa bersalah telah menjabret Sisca. Apalagi, Sisca tewas setelah terseret sepeda motor yang dia kendarai. "Saya berdosa sekali," ujarnya. Wawan ditangkap polisi di daerah Ciranjang, Kabupaten Cianjur. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya