Sisca Berpindah-pindah Indekos, Menjauh dari Kompol A

Franciesca Yofie alias Sisca Yovie
Sumber :
VIVAnews - Franciesca Yofie, manajer cantik yang dibunuh secara sadis di Bandung, ternyata sempat berpindah-pindah indekos guna menghindari seseorang. Selama 1,5 tahun terakhir Sisca, demikian panggilan singkat korban, juga gonta-ganti mobil, ungkap polisi.
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

"Korban suka pindah-pindah indekos bahkan hingga tiga kali, alasannya tidak tahu. Diduga menghindar dari seseorang, mungkin pacarnya," kata Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Sutarno, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa 13 Agustus 2013.
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Dari barang bukti yang ditemukan di Indekos Sisca di Jalan Setra Indah Utara nomor 11 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, berupa surat dan catatan harian diketahui sisca menghindar dari seorang anggota polisi berinisial Kompol A.
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

"Dalam surat itu korban tidak mau ketemu Kompol A," kata Kombes Sutarno.

Menurut anak pemilik indekos Sisca, Darma, sejak tinggal di situ 1,5 tahun yang lalu Sisca sudah mengganti kendaraanya sebanyak dua kali.

"Pertama pakai Timor, terus diganti Karimun dan terakhir Grand Livina yang dari kantornya," kata Darna.

Darna pun menangkap gelagat Sisca tengah berusaha menghindar dari seseorang. "Seperti menghindar dari seseorang," tuturnya saat ditemui di tempat Indekos Sisca. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya