SKK Migas Siapkan Pengacara untuk Rudi Rubiandini

Kepala SKK Migas Rubi Rubiandini
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - SKK Migas siap memberikan bantuan hukum untuk pimpinannya, Rudi Rubiandini, yang Selasa malam tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Rudi diduga menerima suap senilai US$700 ribu.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Rencana pemberian bantuan hukum ini disampaikan Sekretaris Perusahaan SKK Migas Gede Pradnyana di sela halal bihalal SKK Migas, Rabu 14 Agustus 2013.

Gede mengungkapkan perseroan mempunyai pengacara sendiri yang akan mengurus masalah Rudi. Namun ia menolak menyampaikan apa bantuan hukum atau pendampingan seperti apa yang akan diberikan. Alasannya informasi soal penangkapan Rudi yang diterimanya belum banyak.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Informasinya masih sangat terbatas. Mungkin teman-teman bisa mencari informasi lebih lengkap di KPK," kata dia.

Jika informasi yang didapat perusahaan soal penangkapan Rudi sudah lengkap, Gede berjanji akan menyampaikan secara transparan kepada publik.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Rudi dibawa ke KPK setelah tertangkap tangan menerima suap. Sebelum Lebaran, diduga Rudi juga sudah menerima uang suap dari Kernel Oil. Dari dua kali 'transaksi' ini, Rudi diduga menerima masing-masing US$300 ribu dan US$400 ribu. Sehingga total dia menerima US$700 ribu. (eh)


Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024