Pramugari Batik Air Disiram Teh Panas oleh Penumpang

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tindakan tidak menyenangkan kembali menimpa pramugari. Kali ini, korbannya pramugari Batik Air bernama Sisca Rivlianty (32). Ia disiram teh panas oleh penumpang, Dita Unsusah (25), yang juga berprofesi sebagai pramugari Xpress Air.

Suryo Sumpeno, penumpang Batik Air yang juga saksi peristiwa tersebut menuturkan, peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan Jakarta-Yogyakarta, Rabu 14 Agustus 2013, yang take off sekitar pukul 06:45 WIB.

Setelah take-off, Dita yang warga Tangerang, mendatangi galley (dapur) pesawat untuk memesan teh panas kepada korban. Teh panas lalu diantarkan oleh pramugari lainnya. Sesaat sebelum mendarat, korban melakukan pengecekan penumpang dan membersihkan gelas teh milik Dita.

“Pada saat diterima oleh korban dengan kedua tangan, penumpang tersebut memukul tangan korban dari bawah yang menyebabkan teh panas tersebut mengenai muka dan baju korban,” jelasnya kepada wartawan.

Akibat perbuatannya tersebut, korban merasa nama baiknya tercemar, malu dan mengalami panas di bagian muka sehingga melaporkan kejadian tersebut Polres Sleman.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini penyidik sedang mendalami kasusnya. “Dalam waktu dekat kita akan memanggil pelapor maupun terlapor,” katanya singkat. (umi)

Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024