VIDEO: Beredar Rekaman Amatir Detik-detik Tewasnya Sisca

Franciesca Yofie
Sumber :
  • http://forum.viva.co.id
VIVAnews
Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal
– Pembunuhan Manager PT Venera Multi Finance, Franciesca Yofie (34 tahun), masih dianggap misterius oleh banyak orang meskipun polisi sudah menyimpulkan penjambretan sebagai motif tewasnya Sisca.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Polisi terkesan hanya mengorek keterangan dari dua tersangka yang menyebabkan Sisca terbunuh, Wawan dan Ade. Keterangan pelaku pun amat sederhana, yaitu Sisca tewas karena terseret motor ketika rambutnya terlilit gir ketika berupaya mempertahankan tas yang dijambret.
WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir


Kini beredar video amatir warga yang memperlihatkan detik-detik tewasnya Sisca. .


Dalam video itu, Sisca terlihat jelas terkapar berlumuran darah di jalan raya. Ia tewas kehabisan darah. Sebelum ditemukan terkapar bersimbah darah, warga yang menjadi saksi mata meyakini Sisca dijambak rambutnya, bukan terlilit gir motor. Mereka juga mengatakan Sisca bukan terseret motor, melainkan dengan sengaja diseret.


Warga pun mengatakan Sisca dibacok berkali-kali sebelum diseret motor. Persoalannya kini, apakah polisi mau mendalami kesaksian warga dan tidak hanya mendasari penyelidikannya berdasarkan keterangan dua tersangka?


Belum lagi terkuak hubungan gelap Sisca dengan Komisaris Polisi Albertus Eko Budiharto yang telah berkeluarga. Kompol Albertus ini bertugas di Polda Jawa Barat dan polisi menyatakan ia tak terkait dengan pembunuhan Sisca.


Polresta Bandung sebaiknya tak buru-buru menyimpulkan motif tewasnya Siska, sebab sampai saat ini tim forensik Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin Bandung belum usai melakukan autopsi atas jasad Sisca. Mereka baru akan memberikan keterangan resmi ketika keseluruhan proses autopsi rampung.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya