Selama 9 Tahun, Gadis Ini Diperkosa Ayahnya

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • istockphoto
VIVAnews -
Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu
DS, 19 tahun, sejak berumur 10 tahun terpaksa harus melayani nafsu bejat ayah kandungnya N, 49 tahun. Polisi langsung menciduk N dan kini ditahan di Polresta Palembang.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Hal ini terkuak setelah DS memberanikan diri untuk melaporkan perbuatan ayahnya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAID) Palembang pada Rabu 14 Agustus 2013 lalu karena sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan N.
Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak


Berselang empat hari setelah melapor, KPAID Palembang beserta Polresta Palembang langsung membekuk N pada Jumat malam, 16 Agustus 2013. Naiman saat itu hendak melarikan diri ke Jakarta dengan menggunakan jalur laut di Pelabuhan 35, Palembang, Sumatera Selatan.


Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Ajun Komisaris Arman Shakti, Sabtu 17 Agustus 2013, menjelaskan DS merupakan anak pertama dari istri kedua N yang telah menjadi korban pemerkosaan pelaku sejak berumur 10 tahun.


"Pemerkosaan itu pertama kali dilakukan tersangka di dalam rumah, ketika DS masih duduk di bangku kelas 6 SD" kata Arman.


Dari keterangan korban, setelah melancarkan aksinya Naiman selalu mengancam anaknya agar tak berbicara. DS diketahui telah mempunyai dua orang anak, dan polisi masih menyelidiki apakah kedua anak tersebut hasil hubungan dengan tersangka atau suami korban.


"DS sudah mempunyai suami. Untuk memastikan dua anak DS, kita akan lakukan test DNA ke anaknya," ucapnya.


Sementara itu, N membantah tuduhan pemerkosaan tersebut. Ia menjelaskan, yang memperkosa DS adalah menantunya sendiri D, semenjak mereka berdua masih berpacaran. "D itu menantu saya, mereka menikah karena D telah menggauli putri saya. Saya tidak memperkosa anak saya sendiri," bantah N.


Ditanya terkait status dua anak DS, ia diam tanpa banyak komentar. "Dua cucu saya titipkan dengan teman di Muara Enim," katanya tanpa menyebutkan tujuan dititipkan cucunya itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya