VIDEO: Bawa Jenglot dan Senjata Tajam, Pria Ini Ditangkap

Jenglot yang menggegerkan warga Bantul
Sumber :
  • VIVAnews/ Daru Waskita

VIVAnews - Ada temuan janggal saat Polres Tuban, Jawa Timur menggelar razia 'Pekat' alias penyakit masyarakat. Petugas menangkap seorang pria yang membawa jenglot.

Jenglot adalah figur berbentuk manusia mini yang biasa dipakai dalam upacara berbau mistis. Jenglot bisa ditemukan di wilayah Bali, Jawa, dan Kalimantan.

Lihat videonya di

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pria bernama Nizam itu juga membawa berbagai jenis senjata tajam, mulai dari samurai, keris berukuran besar, dan pedang. Selain itu, Polisi juga menemukan kitab suci Alquran. Polisi mendapati benda-benda itu di bagasi mobil ketika polisi menggelar razia di jalur Pantura.

Hingga kini, polisi masih mendalami motivasi dan tujuan pria 39 tahun itu membawa senjata tajam dan jenglot. Polisi menduga, Nizam berprofesi sebagai paranormal. Meski demikian, Nizam juga dijerat dengan UU Tindak Pidana Terorisme dengan ancaman maksimal 10 tahun.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024