SPG Cantik di Batam Ditemukan Tewas di Kamar Kos

SPG tewas di Batam
Sumber :
VIVAnews - Seorang sales promotion girl (SPG) cantik ditemukan ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya yang berada di lantai 3 Kompleks Windsor Central Blok C nomor 5, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, Kamis 22 Agustus 2013.
Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Siti Sugiasti, 24, SPG di salah satu foodcourt di kawasan Windsor, ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB.
TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris Polisi Aris Rusdiyanto mengatakan, Siti diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh orang dekatnya.
Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Polisi menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban, dari kepalanya mengalir darah segar diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Korban tewas diduga karena pukulan benda tumpul pada bagian kepala bagian belakang. Ada bercak darah di dalam kamar kosnya," kata Aris.

Hasil olah TKP, lanjut Aris, korban ditemukan tewas dengan keadaan terlentang di atas tempat tidur dan wajahnya sudah nampak membiru. Diduga korban tewas sudah sekitar enam jam yang lalu.

"Orang terdekatnya sudah kami amankan, selain itu beberapa penghuni kos juga mintai keterangan," ujarnya.

Ia menjelaskan, jenazah korban selanjutnya dibawa tim identifikasi Satreskrim Polresta Barelang ke RS BP Kawasan untuk dilakukan visum. "Beberapa barang bukti sudah kami amankan dari TKP, kasusnya kini dalam pengembangan," kata dia.

Sementara itu, Mardina, pemilik kos, mengatakan, pertama kali dirinya mengetahui kejadian itu dari suami korban yang mengatakan bahwa istrinya sudah meninggal.

"Korban tewas bersimbah darah di kamar kos, menurut suaminya korban meninggal karena jatuh dari sepeda motor tadi malam," kata Mardina. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya