Orang Terbelit Tali Hebohkan Jakarta

Heboh Manusia Terbelit Tali
Sumber :

VIVAnews – Gempita perayaan Dirgahayu Indonesia ke-68  baru saja berlalu, tetapi hingga saat ini sisa-sisa kemeriahannya masih terasa.

Setelah semaraknya perayaaan kemerdekaan, sebuah fenomena aneh hadir menghebohkan warga Jakarta. Masalah terbelit utang atau terbelit pekerjaan mungkin sudah biasa terjadi dalam kehidupan. Tubuh seperti terikat, membuat kita tidak bisa bergerak bebas sebelum bisa menyelesaikannya. Namun, terbelit yang satu ini memang seperti itu keadaannya.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Sebuah fenomena manusia terbelit baru-baru ini mengejutkan Jakarta.  Fenomena nyata ini memang benar terjadi di Jakarta. Berawal pada Jumat 23 Agustus 2013, di Jalan Gatot Subroto, sosok lelaki dengan tubuh terbelit berada di atas billboard! Anehnya dia tidak menunjukkan ekspresi ketakutan atau merasa kesakitan berada di ketinggian hampir 12 meter itu. Ia tetap terlihat senang dan tersenyum-senyum sambil sesekali melambaikan tangan kepada masyarakat yang berekerumun di bawah tiang billboard untuk menonton aksinya.

Kejadian ini tentu saja menarik perhatian para pengendara bermotor yang berlalu-lalang di seputar jalan tersebut dan  menyebabkan kemacetan panjang akibat banyaknya pengemudi yang berhenti sejenak untuk sekedar mengamati kejadian unik tersebut. Beberapa polisi lalu lintas akhirnya turun ke lokasi untuk kembali menertibkan arus lalu-lintas yang sudah semakin padat.
Heboh Manusia Terbelit Tali
Kehebohan orang terbelit tidak berhenti di situ saja, keesokan harinya (24/08/2003) di sekitar kawasan yang selalu ramai dengan anak-anak muda yaitu Taman Ayodya Barito, Bulungan, Blok M dan Kemang, juga dikejutkan oleh penampakan sepuluh orang lelaki dengan tubuh terbelit. Mereka mengundang kehebohan warga Jakarta yang sedang santai menikmati aktivitasnya di sekitar jalan tersebut.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Semua bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka, mengapa mereka tetap tersenyum senang meski tubuhnya terbelit. Beberapa pemuda yang semakin penasaran, terlihat  berkerumun mendekati mereka dan mengambil gambar kejadian unik ini dengan telepon genggamnya. 

Pada hari minggu fenomena orang terbelit melanjutkan kehebohannya di tengah warga Jakarta yang sedang asik menikmati Car Free Day di kawasan Thamrin. Dengan ciri khas wajah tersenyum-senyum dan jumlah yang sama, sebanyak sepuluh orang dengan tubuh terbelit hadir mendekati masyarakat dan menjadi pusat perhatian warga Jakarta yang sedang bersepeda dan berolah raga.
Heboh Manusia Terbelit Tali
Sampai saat ini kehebohan orang terbelit semakin ramai dibicarakan masyarakat, beberapa stasiun televisi juga menayangkan liputan khusus mengenai fenomena yang baru pertama kali terjadi di negeri ini. Beberapa selebriti juga ikut menginformasikan kejadian orang terbelit melalui akun twitternya karena mereka menyaksikan langsung kejadian di salah satu lokasi. 

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

Apa sebenarnya yang terjadi dengan orang-orang yang terbelit tersebut? Mengapa fenomena ini begitu hebat mencuri perhatian masyarakat luas? Apakah semua fenomena terbelit ini mempunyai keterkaitan satu sama lainnya? Mengapa mereka tetap tersenyum dan terlihat senang walaupun tubuhnya terbelit. Kita tunggu saja perkembangannya, apakah hari ini orang terbelit akan hadir kembali di dekat kita? (webtorial)

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024