Kunjungi Ahmad Dhani, Cagub Jatim Bawa Rujak Cingur

Ahmad Dhani di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kalau biasanya rumahnya ramai dikunjungi artis dan musisi, kali ini Ahmad Dhani punya tamu spesial. Selasa, 27 Agustus 2013 ia menyambut kedatangan salah satu calon gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Tak datang dengan tangan kosong, Khofifah yang juga ditemani Menteri Percepatan Daerah Tertinggal, Helmi Faisal membawakan oleh-oleh khas Jatim.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Ketika dibuka, bungkusan yang diberikan Khofifah kepada Dhani berisi rujak cingur. Dhani juga mendapat keripik tempe, bandeng Sidoarjo, serta brem Madiun.

Mantan suami Maia Estianty itu lantas tersenyum. Ia kemudian langsung melahap rujak cingurnya. “Ini yang bikin kangen pulang,” ujarnya berkomentar.

Dhani yang saat itu ditemani Mulan Jameela dan Ari Lasso, mengakui dirinya tak bisa berpaling dari makanan khas tanah kelahirannya. Sehari-harinya, pentolan band Dewa 19 itu selalu menyiapkan makanan bercitarasa Jatim di rumahnya. Rawon, soto, bakso, dan rujak cingur bergantian setiap harinya.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

“Kecuali lontong balap, itu harus ke sana. Kalau pulang ke Surabaya harus makan lontong balap,” katanya.

Dhani meneruskan lidah Jatim-nya itu kepada tiga anak laki-lakinya, Al, El, dan Dul. Sampai-sampai, suami Mulan itu punya cita-cita terpendam membuat restoran khas Jatim di Jakarta. “Keinginan ada. Tapi menunggu investor,” ia melanjutkan.

Selain makan rujak cingur bersama, kunjungan Khofifah ke rumah Dhani hari ini juga sebagai silaturohmi setelah Idul Fitri. Kebetulan, keduanya sudah kenal lama.

“Sejak 1999 sudah menjadi sahabat. Hari ini beliau ingin mengunjungi rumah saya yang katanya antik,” tuturnya lagi. (adi)

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024