23 Kontestan Miss World Sambangi Candi Borobudur

Libur Akhir Lebaran Ke Candi Borobudur
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sejumlah kontestan Miss World 2013 berkesempatan mengunjungi salah satu objek wisata di Indonesia, Candi Borobudur. Para wanita cantik ini rencananya akan menyambangi Borobudur, pekan depan.

Presenter Jeremy Teti Mengungkapkan Kekecewaan Atas Perlakuan Mantan Atasannya

Direktur Pemasaran PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Agus Canny menuturkan, sesuai dengan rencana akan ada sekitar 23 peserta Miss World yang akan mampir ke Borobudur.

"Rencananya para kontestan akan melakukan kunjungan ke Borobudur hari Jumat, 13 September," ucapnya kepada VIVAlife , Jumat, 6 September 2013.

Menurut jadwal, para kontestan ini akan mendarat di Yogyakarta sekitar pukul 07.10 WIB. Setelah itu mereka akan diberikan penjelasan singkat tentang sejarah Borobudur terlebih dahulu di sebuah hotel. 

Terungkap, Teuku Ryan Hilang Hasrat Seksual Pada Ria Ricis Sampai Dibawa Berobat dan Ruqyah

Usai briefing, peserta Miss World akan naik ke Candi Borobudur. Kemudian ada juga foto sesi bareng. Dijelaskan oleh Agus, selama kunjungan Miss World, Candi Borobudur tetap terbuka untuk umum.

"Candi tidak ditutup untuk kalangan umum, tetap terbuka. Nanti pengamanan sudah disiapkan sendiri oleh panitia Miss World," ucapnya.

Menurut Agus, jumlah peserta Miss World yang berkunjung ke Miss World memang sedikit. Berdasarkan rencana, kontestan akan dipecah menjadi tiga rombongan usai dari Bali.

"Kalau yang peserta ke Candi Borobudur, nanti sekitar pukul 11.00 WIB akan meluncur kembali ke Yogya. Mereka akan makan siang di Yogya," ujarnya. (umi)

Diler Ini Punya Yamaha 125Z yang Langka dan Ditawar Rp150 Juta, Dulunya Beli Rp27 Juta
Seorang hacker/peretas mencoba membongkar keamanan siber.

Hacker Mudah Bobol Password Perusahaan di Indonesia

Serangan ini berhasil memungkinkan penyerang mendapatkan akses jarak jauh ke komputer host yang ditargetkan. Vietnam, Indonesia, dan Thailand masuk ke dalam tiga besar.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024