ARB Ikut Buka Banyuwangi Etno Carnival

ARB dan Azwar Anas
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji
VIVAnews
Police Record 301 Traffic Accidents on Eid Homecoming Exodus
- Bupati Banyuwangi, Azwar Anas, membuka Banyuwangi Etno Carnival (BEC) ke-3 pada Sabtu, 7 September 2013. Turut hadir pada acara tahunan itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Di Banyuwangi Etno Carnival yang menjadi agenda rutin tahunan dan mempromosikan potensi wisata dan promosi keindahan alam dan budaya itu juga tampak Menteri Tenaga Kerja, Muhaimin Iskandar, Fuad Mashur, Rizal Mallarangeng, Erwin Aksa, Zainudin Amali serta  Ketua Kordinator Daerah Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jatim, Ridwan Hisjam.
Pesawat Super Hercules TNI AU yang Sukses Turunkan Bantuan Kemanusiaan Gaza Akan Tiba di Tanah Air


"Banyuwangi ini merupakan kabupaten di Jawa Timur yang paling banyak memiliki beragam budaya. Termasuk menampilkan etnik suku Osing. Ini juga untuk mengembangkan potensi wisata dan kekayaan budaya Banyuwangi. Banyuwangi akan menjadi daerah pariwisata terkemuka seperti Pulau Bali," kata Ridwan Hisyam.


Ridwan menyebut, sehari sebelumnya Aburizal Bakrie bersama jajaran pengurus DPP PG mengadakan silaturrahmi dengan kader partai, para kepala desa yang baru terpilih dan Caleg DPR dan DPRD I dan II.


"Kami optimis Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2014. Karena saat ini rakyat sudah mengetahui kembalinya kejayaan partai Beringin Kuning bernomer 5 ini," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya