Irwasda Polda Lampung Positif Gunakan Narkoba

anggota polisi
Sumber :
  • wordpress.com
VIVAnews -
Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23
Kepala Bagian Analisa dan Evaluasi Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Rusli Hedyaman, Senin 23 September 2013 menyatakan, Komisaris Polisi Suyono positif mengkonsumsi narkotika.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hal itu berdasarkan hasil tes urin terhadap Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Lampung itu melalui laboratorium. "Kombes S positif menggunakan narkoba," kata Rusli di Mabes Polri, Jakarta.
Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing


Rusli tidak menjelaskan narkoba yang dikonsumsi Kombes Suyono. Kata dia, saat ini Sutono masih diperiksa oleh tim Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri.


Sampai saat ini Suyono belum ditahan oleh penyidik Propam Mabes Polri. Bahkan, perwira menengah itu masih melakukan aktivitas sehari-hari sebagai anggota kepolisian di Polda Lampung.


"Ini masih pendalaman oleh tim Divisi Propam dan Tim Irwasum untuk mengecek bukti-bukti lain. Kalau sudah terbukti, pimpinan akan ambil tindakan," tuturnya.


Kombes Suyono ditangkap oleh Tim Divisi Propam Mabes Polri di sebuah kamar hotel bintang tiga di kawasan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Selasa malam, 17 September 2013. Dia ditangkap bersama seorang wanita. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya