Anggita: Vanny Rossyane Kini Rajin Salat di Penjara

Vanny Rossyane
Sumber :
  • Twitter
VIVAnews - Model majalah pria dewasa kini telah diamankan di tahanan Narkoba Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, setelah ditangkap aparat Direktorat Narkoba Mabes Polri pada Senin malam, 16 September 2013. Mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman itu ditangkap saat tengah menggunakan narkoba jenis sabu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat.
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Rekan sesama model, Anggita Sari, mengatakan saat ini kondisi Vanny sudah mulai sadar dari barang haram yang digunakannya. Vanny juga lebih religius.
Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

"Kabar terakhir dari polisi, Vanny sudah mulai sadar, saya dengar sudah mulai salat di dalam sel," kata Anggita kepada VIVAnews, Sabtu 28 September 2013.
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Anggita mengaku tak ingin banyak bertanya perihal kondisi Vanny di dalam penjara. Begitu pula dengan keinginan Vanny untuk direhabilitasi.

"Yang saya tahu orang setelah ke luar penjara itu bisa lebih baik atau malah jadi lebih buruk, karena mentalnya terpukul. Saya khawatir itu bisa terjadi dengan Vanny dengan dasar sifatnya yang kasar seperti itu," ujarnya.

Hingga kini Anggita belum berniat untuk menjenguk Vanny, rekannya yang pernah berseteru soal . Ia mengaku masih kecewa dengan sikap Vanny yang berbohong kepada publik bahwa mereka belum berdamai.

"Waktu itu malah sempat ditawari foto bareng berdua di majalah dewasa FHM. Kita sudah bahas itu, belum sempat foto, belum sempat bertemu, Vanny sudah ditangkap," ungkapnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya