Adik Ditahan KPK, Ratu Atut Gelar Rapat Keluarga Sore Ini

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (paling kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVAnews – Keluarga besar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menggelar rapat keluarga sore ini, Senin 7 Oktober 2013, menyikapi  ditangkapnya adik Atut Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Wawan diduga menyuap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar terkait kasus sengketa Pilkada Lebak, Banten.

Namun adik tiri Atut, Lilis Karyawati, tidak mau mengatakan pertemuan keluarga itu digelar di mana, apakah di rumah pribadi Atut yang dijadikan rumah dinas gubernur atau bukan.

Berdasarkan pantauan VIVAnews di rumah Atut di Jalan Bhayangkara 51 Cipocok, Serang, Banten, rumah itu hingga pukul 16.00 WIB masih ramai didatangi oleh kerabat dan sejumlah Kepala Dinas Pemerintah Provinsi Banten.

Namun di rumah itu tidak terlihat penjagaan dari petugas kepolisian seperti kemarin. Sore ini rumah Atut hanya dijaga beberapa petugas Satpol PP Provinsi Banten.

Ratu Atut sendiri kini dicegah oleh KPK ke luar negeri sehubungan dengan kasus yang menimpa adiknya. Di hadapan peserta zikir dan istigasah di Masjid Baitussolihin Serang siang tadi, Atut meminta doa agar keluarganya diberi ketabahan. “Saya minta doa atas musibah yang menimpa keluarga besar saya. Semoga adik saya diberi ketabahan dan kemudahan,” kata dia. (umi)

Baca juga:

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024