Kebakaran di Ngurah Rai Terjadi Dekat Pesawat Delegasi APEC

Polisi berjaga di dekat pesawat tempur di Bandara Ngurah Rai.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVAnews – Kepulan asap tampak di sisi selatan Bandara Ngurah Rai Bali, Senin sore 7 Oktober 2013. Asap tersebut ditengarai berasal dari sampah dan semak yang terbakar di sekitar bandara.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Petugas gabungan dan masyarakat di sekitar bandara sontak panik karena kebakaran berada sekitar 30 meter dari areal apron selatan yang menjadi tempat parkir pesawat kepala negara delegasi KTT APEC.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.30 WITA. Petugas kepolisian dari Polsek KP3U Bandara Ngurah Rai bersama pemadam kebakaran segera menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek KP3U Bandara Ngurah Rai Ida Bagus Artha membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, petugas di lapangan sudah berhasil memadamkan api. “Hanya sampah yang terbakar, bukan apa-apa,” kata dia.

Ida Bagus juga mengatakan sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran di areal tersebut. “Belum tahu dari mana sumber apinya. Kami masih cari tahu,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Humas PT Angkasa Pura I Alfasyah. Menurutnya, kawasan itu sebelumnya sering mengalami kebakaran. “Kebakaran di luar pagar bandara. Itu sering terjadi kok,” kata dia. Kebakaran itu tidak sampai mengganggu lalu lintas penerbangan di Bandara Ngurah Rai.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024