VIDEO: PKS Bicara Soal Hubungan Ustaz Hilmi dan Bunda Putri

Bunda Putri alias Non Saputri.
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Juru Bicara PKS, Mardani Ali Sera, menegaskan bahwa hubungan antara Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dan Bunda Putri alias Non Saputri – penasihat internasional perusahaan migas Malaysia Petronas, adalah urusan pribadi Ustaz Hilmi dan tidak terkait dengan struktur organisasi Partai Keadilan Sejahtera.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Lihat .

“Mungkin ada beberapa orang yang ingin berguru dan menimba pengalaman dari Ustaz Hilmi. Itu hak personal Ustaz Hilmi untuk berinteraksi dengan orang, dan hak beliau untuk tidak menceritakannya pada kami,” kata Mardani dalam acara Apa Kabar Indonesia tvOne, Selasa 22 Oktober 2013.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKS itu mengatakan, posisi Ustaz Hilmi sebagai Ketua Majelis Syuro mirip dengan Gus Dur di PKB. “Kami hormati beliau. Beliau beri masukan untuk kami. Tapi beliau tidak masuk domain pekerjaan harian PKS. Tugas sehari-hari itu urusan DPP,” ujar Mardani.

Terkait soal kasus suap sapi impor,  Mardani mengatakan PKS hanya punya satu sikap: silakan diproses di pengadilan.

Sementara lewat sambungan telepon, Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM Djoko Suyanto mengatakan sosok Bunda Putri sudah sangat jelas sehingga orang tidak perlu bertanya-tanya lagi. “Semua data-datanya ada. Dia tinggal di mana, lahir di mana, suaminya siapa,” ujar dia. Djoko sendiri tidak kenal dengan Bunda Putri.

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024