Polri Akan Buat Tempat Hiburan Khusus Anggota

Razia gabungan TNI-Polri di tempat hiburan malam (foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews -
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Mengantisipasi maraknya kasus pertikaian yang melibatkan anggota Brimob, Mabes Polri berencana membuat tempat hiburan khusus untuk anggota polisi. Lokasinya dibuat di lingkungan Markas Brimob.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Ronny Franky Sompie, Senin 28 Oktober 2013, mengatakan pihaknya secara kesatuan (Brimob) telah melakukan pengawasan mulai dari jajaran Polda hingga Polsek.
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit


Namun, kata dia, perlu upaya lain untuk mengurangi gesekan sesama anggota Polri maupun dengan warga sipil, yakni dengan membuat tempat hiburan.


"Kami selalu mencegah supaya hal itu jangan sampai terjadi. Misalnya, Brimob itu ada hiburan di dalam (Markas). Sehingga mereka tidak perlu keluar cari hiburan," kata Ronny di Mabes Polri.


Selain itu, kata Ronny, pihaknya juga meningkatkan kegiatan anggota Polri, khususnya Brimob. Sebab dengan intensitas kegiatan yang tinggi akan membuat anggotanya semakin fokus.


"Kegiatan mereka perlu ditingkatkan agar fokus dan tidak beralih ke lain tempat," katanya.


Sebelumnya, anggota Brimob-TNI terlibat bentrok di tempat karaoke Venus Kafe Jalan Margonda Raya Jumat 18 Oktober 2013. Akibat kasus ini, tiga orang terluka akibat tusukan benda tajam. [Baca selengkapnya: ]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya