NASIONAL

Polda Lampung Periksa Keaslian Foto Syur Diduga Oknum Polwan

Diduga merupakan staf sekretaris pribadi Kapolda Lampung.

ddd
Selasa, 29 Oktober 2013, 17:51 Sandy Adam Mahaputra, AAN (Lampung)
Foto mesum menyebar melalui HP
Foto mesum menyebar melalui HP (VIVAnews/Diki Hidayat)

VIVAnews - Beredarnya foto-foto syur yang diduga seorang oknum polisi wanita (Polwan) di jajaran Kepolisian Daerah Lampung menjadi perhatian serius.

Divisi Propam Polda Lampung hingga, Selasa 29 Oktober 2013 sore masih melakukan pemeriksaan kepada oknum polwan dalam foto tersebut, yang diduga berinisial RS, merupakan staf sekretaris pribadi Kapolda Lampung.

Polda Lampung berjanji akan segera mengusut tuntas permasalahan ini karena Kapolda Lampung juga sudah memberikan perhatian khusus terkait masalah ini.

"Kami akan memeriksa keaslian foto tersebut. Apakah wanita yang ada dalam foto-foto syur itu adalah benar salah seorang anggota kami," ujar Kabid Humas Polda Lampung, Ajun Komisaris Besar Polisi Sulsityaningsih.
 
Jika terbukti benar, Sulistyaningsih mengatakan hal tersebut sudah mencoreng nama baik institusi Polri. Tentu saja akan diambil tindakan tegas sesuai prosedur. "Meski misalnya hal itu adalah masalah pribadi individu yang bersangkutan. Yang bersangkutan kini masih diperiksa," katanya.
 
Selanjutnya, Sulistyaningsih menyatakan, Polda Lampung akan selalu melakukan pembinaan terhadap anggotanya. "Apabila ada oknum anggota polisi yang melakukan penyimpangan, pasti akan ditindak sesuai peraturan," tambahnya.

Pantauan VIVAnews, di Mapolda Lampung, sejak Selasa pagi, aktifitas di ruangan sekretaris pribadi Kapolda Lampung, Brigjenpol Heru Winarko tampak normal.

Hanya oknum staf yang bersangkutan (Brigadir RS) tidak ada di tempat. Ketika ditelusuri akun jejaring sosial yang diduga milik RS juga sudah diblokir, sehingga koleksi fotonya sudah tidak bisa dibuka. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com