Polisi Tangkap Penyebar Foto Syur Polwan Lampung

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVAnews - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, telah mengamankan pelaku penyebar foto syur anggota Polwan.

Perempuan pada foto itu diketahui seorang Polwan berinisial RS, ia bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko.

"Pelakunya baru ditangkap, inisialnya saya belum tahu, belum ada laporan lengkap," kata Irjen Pol Ronny Franky Sompie, Kepala Divisi Humas Polri di kantornya, hari ini.

Berdasarkan keterangan dari Kapolda Lampung Brigadir Jenderal (Pol) Heru Winarko, kata Ronny, penyebar foto bugil Polwan itu bukan dari anggota Kepolisian. Namun, pelaku adalah bekas kekasih sang Polwan.

"Tadi Kapoldanya ngomong, penyebar foto bugil bukan Polisi. Pelaku adalah mantan pacarnya," ujar Ronny. Belum diketahui sejak kapan foto bugil itu diunggah di sosial media oleh pelaku.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Pelaku kini ditahan oleh petugas Kepolisian Polda Lampung. Ronny menambahkan, dalam kasus ini polisi masih menganggap RS sebagai korban. Sebab, foto bugil itu di luar persetujuannya. Hingga saat ini, RS masih berstatus sebagai polisi aktif di Polda Lampung.

"Anggota itu kan tidak salah atas fotonya, ya jadi korban," katanya.

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024