Penyebar Foto Syur Polwan Ditangkap, Ayahnya Meninggal

berselancar di dunia maya
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAnews
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
– Inspektur Polisi Satu (Iptu) Bambang Syahrun, ayah dari tersangka penyebar foto-foto syur polwan Polda Lampung Brigadir RS, meninggal dunia. Iptu Bambang adalah anggota polisi yang bertugas di Polsek Tanjungan, Lampung Selatan.

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Sang anak, Bayu Perdana, kini ditangkap dan ditahan Polda Lampung. “Kami informasikan bahwa ayah dari tersangka Bayu telah meninggal dunia Senin malam kemarin. Ia diduga syok,” kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulityaningsih, Kamis 31 Oktober 2013.
Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama


Keluarga almarhum Iptu Bambang dan tersangka Bayu tidak bersedia memberikan keterangan ketika wartawan mendatangi rumah mereka di Perumnas Way Halim, Bandar Lampung.


Bayu mengunggah foto-foto tanpa busana Brigadir RS di dunia maya karena sakit hati diputus kekasihnya dan akan ditinggal menikah. Bayu diputus karena ketahuan berbohong. Kepada RS, semula ia mengaku alumni Akademi Kepolisian Angkatan 2007, padahal sesungguhnya ia pegawai swasta.


Sementara Brigadir RS yang sekretaris pribadi Kapolda Lampung hingga saat ini merupakan polisi aktif di Lampung. Dia kini menjalani pemeriksaan di Divisi Profesi dan Pengamanan Polda Lampung. “Jika RS terbukti bersalah, pasti kami sanksi melalui sidang kode etik,” kata Irwasda Polda Lampung Kombes Polisi Budi Santoso. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya