NASIONAL

Foto Bugil Mirip Kapolsek di Wonogiri Beredar di Internet

Polres Wonogiri menonaktifkan MS untuk pemeriksaan lebih lanjut.

ddd
Kamis, 31 Oktober 2013, 18:04 Ita Lismawati F. Malau, Fajar Sodiq (Solo)
Ilustrasi foto atau video mesum
Ilustrasi foto atau video mesum (VIVAnews/Diki Hidayat)

VIVAnews - Setelah digegerkan dengan foto bugil mantan Sespri Kapolda Lampung, kini institusi kepolisian dihebohkan lagi oleh beredarnya foto bugil mirip kapolsek di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah. Pejabat polisi berinisial MS itu sudah dinonaktifkan.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani mengatakan, Kapolsek berpangkat AKP dengan inisial MS adalah seorang kapolsek di sektor daerah Polres Wonogiri. "Kami untuk sementara menonaktifkan MS supaya tidak mengganggu proses pemeriksaan. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui motif sebenarnya dari peredaran foto itu," kata dia, Kamis, 30 Oktober 2013.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, ada 13 foto mirip MS yang beredar di dunia maya. Foto-foto itu diunggah ke sebuah blog pada 28 September lalu. Namun, keberadaan foto seronok mirip MS itu baru diketahui sejak dua hari lalu.

"Kami belum bisa memastikan motif peredaran foto-foto seronok ini. Penyidik hingga saat ini masih melakukan pengembangan penyelidikan," ucap Tanti.

Meski demikian, kata Tanti, MS mengaku foto itu ada di telepon genggamnya yang hilang. Kemudian, ada orang yang menemukan telepon itu dan meminta uang tebusan kepada MS. "Tapi permintaan itu tidak dikasih, selanjutnya fotonya pun disebar," jelas dia. Sehingga, ada dugaan pemerasan.

Polres kini meminta bantuan cyber crime Polda Jawa Tengah untuk melacak pengunggah foto-foto seronok tersebut. Berdasarkan penelusuran di sebuah blog terdapat 13 foto yang diduga mirip dengan MS.

Dari belasan foto itu diawali dengan foto yang membuka seragamnya. Foto itu menunjukkan yang bersangkutan sedang memegang dadanya. Lantas di foto berikutnya, foto yang mirip MS itu terlihat memamerkan alat kemaluannya. Tak hanya itu, dalam foto itu wajahnya juga terlihat jelas.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com