Penggemar NOAH Padati Pemutaran Premier "Awal Semula"

NOAH luncurkan buku
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife -
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
Malam ini, studio Epicentrum XXI dibanjiri para penggemar dan undangan untuk premier film NOAH 'Awal Semula'. Sejak sore, para penggemar NOAH sudah memadati area Epicentrum.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Premier film garapan sutradara Putrama Tuta itu pun dibuat berbeda dari biasanya. Bukan sekedar menonton film, namun para undangan yang hadir juga disunguhi penampilan akustik Geisha, D'Masiv, dan NOAH sendiri.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan


Para undangan pun bisa melewati
red carpet
yang sudah disediakan. Pun berfoto-foto di depan banner NOAH yang superbesar.


Kedatangan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza pun sangat dinantikan, malam ini. Namun, sampai saat ini, mereka yang dijadwalkan hadir pukul 18.35 WIB belum juga tampak. Keterlambatan NOAH mungkin saja disebabkan karena gangguan penerbangan yang mereka alami, siang tadi. Rencananya, kehadiran personel NOAH dilakukan dengan konvoi menggunakan mobil mewah Lamborghini pada pukul 18.35 WIB.


Film NOAH bercerita tentang awal bagaimana grup musik ini keluar dari keterpurukan. Mulai dari gonjang-ganjing selama di Peterpan, berhentinya dua personel, sampai fase pergantian nama jadi band NOAH.


Kisah Ariel yang terjerat hukum akibat skandal seks dengan Luna Maya dan Cut Tari hingga jadi pertaruhan besar, juga dieksplorasi secara mendalam dalam film.


"Alhamdulillah, ide gila ini bisa diangkat ke layar lebar. Kita bentuk dalam format beda,
nggak
hanya fans, tapi semua orang bisa lihat sisi lain dari NOAH, memberikan mereka kesempatan kedua. Tujuan kita untuk membuat semua orang senang. Film yang ditujukan untuk semua orang," ujar Tuta saat screening 'Noah; Awal Semula', Senin 11 November 2013.


Sesuai rencana, film ini akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 November 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya