Menjadi Seorang Khalifah Berakhlak Mulia

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :
VIVAnews
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online
-  Cucum (52) menderita sakit lambung dan dada berdebar-debar, sesak nafas, pusing dan gelisah. Lalu dirinya berobat ke dokter dan didiagnosis menderita sakit lambung, namun setelah sebulan  berobat bukan sembuh yang terjadi justru makin parah. Lalu tanpa sengaja melihat acara pengobatan
POWER OF SOUL
Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi
(terapi qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrsina, lalu disarankan oleh suaminya untuk berobat ke klinik tersebut. Setelah diterapi penyakit yang dideritanya sembuh.
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV
Begitu juga dengan Verny (45) pada akhir 2010 lalu menderita sakit ginjal, namun sebelumnya menderita kista dan mioma. Pernah berobat ke alternatif hingga menyebabkan gagal ginjal. Akhirnya di cek lab dan dinyatakan menderita gagal ginjal. Lalu disarankan untuk berobat melalui POWER OF SOUL (terapi qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrsina, setelah 4 kali terapi penyakit yang dideritanya sembuh.

POWER OF SOUL
(Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.


Dari cobaan yang dialami oleh Cucum dan  Verny di atas, maka dapat diambil hikmahnya yaitu sabar mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat cobaan salah satunya yaitu penyakit. 

Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh

Nah, dikaitkan dengan tema minggu ini yaitu khalifah maka akan dijabarkan secara jelas makna dari khalifah itu sendiri.


Nabi Muhammad SAW menegaskan pada saat itu dan mengatakan :”Bahwa sesungguhnya aku diutus ke muka bumi ini, hanya untuk menyempurnakan akhlak..” Jadi jika kita melihat dari kalimat Rasulullah SAW tersebut bahwa ujung-ujungnya dari seluruh kegiatan spiritualnya adalah penyempurnaan dari sebuah akhlak. Ini berarti goalnya bahwa harus menjadi manusia yang berakhlak mulia.

Kalau berbicara tentang khalifah, maka sebagai umat islam jelas kita harus meneladani dan meniru kekhalifahan Rasulullah SAW, karena beliau yang dikenal dengan ummul kitab yaitu surat Al Fatihah. Surat Al Fatihah merupakan induk bagi semua isi Al-Quran serta menjadi intisari kandungan Al-Quran dan AL Fatihah tersebut yang menjadi wujud akhlak Rasulullah SAW.

Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya

Kalau diperhatikan di sana ada basmalah (cinta kasih) dan cinta kasih merupakan wujud daripada akhlak Rasulullah SAW. Kemudian ada hamdalah yang merupakan wujud Rasulullah SAW terhadap kehidupan ini, karena beliau menghargai semua unsur, suku dan sebagainya, sehingga beliau dianggap sebagai khalifah yang sangat disegani di muka bumi ini.


Dan kita juga bisa melihat banyak sekali unsur-unsur Al Fatihah yang mengalir dalam diri Rasulullah SAW.  Karena unsur Al Fatihah mengalir dalah diri Rasulullah SAW maka akan muncul akhlak mulia dan untuk itulah Rasul di utus ke muka bumi ini.


Sehingga pada saat kita hendak mencapai suatu akhlak yang mulia kita harus berhadapan dengan diri kita sendiri yaitu ego di dalam diri kita sendiri. Dan ego yang ada tersebut semua dimotori oleh kotoran-kotoran hati (iri, dengki, cemburu, sombong, serakah dan buruk sangka). Dan kotoran-kotoran hati tersebut yang membuat kita cukup sulit untuk menjadi seorang khalifah yang baik.


Jika seorang manusia membuang kotoran-kotoran hati tersebut maka keluarlah cinta yang sejati dan murni seperti cintanya Allah kepada ciptaannya. Dan ternyata cinta yang sejati inilah yang dibutuhkan sebagai kendaraan umat manusia untuk berdoa kepada Allah SWT.

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

POWER OF SOUL
adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan cinta dari makna khalifah di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.


Untuk informasi seputar
POWER OF SOUL
Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."

Ustadz Sonny Sutrisna Bersama Pasien di Acara Aku Bisa Sembuh

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar
POWER OF SOUL
dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB. 
(Webtorial)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya