Patroli Gajah ANTV Jadi Program Liputan Khas Terbaik

Sumber :
  • http://an.tv
VIVAnews
Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri
- Liputan Patroli Gajah yang di tayangkan di Topik Siang Liburan berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi (KPID) Lampung 2013. Tayangan berita dalam kategori feature televisi itu menjadi liputan terbaik mengalahkan nominasi lainnya.

Pengajuan Amicus Curiae Megawati Dinilai Tak Tepat, Sebab Termasuk Pihak Bersengketa

Liputan khas budaya ini mampu mengambil perhatian dewan juri yang tak hanya dari komisioner, tapi juga melibatkan orang-orang berkompeten di Sai Bumi Ruwai Jurai itu. “Mudah-mudahan kami bisa berkontribusi lebih besar di tingkat Provinsi Lampung maupun nasional,” kata Manager Legal Viva Group Suharto.
Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta


Ketua KPID Provinsi Lampung M Iqbal rasyid mengatakan, awalnya untuk kategori itu, tim juri sempat kesulitan menentukan pemenang. Dari semua nominator, semuanya bagus dan berkualitas.


Namun karena parameter penilaian mengangkat isu lokal, maka Patroli Gajah menjadi pemenangnya. "Penghargaan ini diberikan karena telah berjasa memenuhi harapan undang-undang penyiaran dan peraturan KPI," kata Ketua KPID Provinsi Lampung Muhammad Iqbal Rasyid.

 

Untuk KPID award tahun ini mengangkat tema seni budaya dan pariwisata lokal. Selain berasal dari komisioner KPID dan KPI, tim juri juga melibatkan orang-orang yang berkompeten di Provinsi Lampung.


Anugerah KPID Lampung 2013 ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya digelar pada 2012. Selain memberikan penghargaan bagi program siaran, acara ini juga menganugerahi praktisi penyiaran televisi dan radio yang telah mendedikasikan lebih dari separuh hidupnya.


Sementara itu di Kalimantan Selatan, program ANTV juga meraih dua penghargaan, program feature terbaik dan program news terbaik dalam KPID Kalsel Award 2013. "Kami sangat bangga dengan penghargaan ini," kata Manager Produksi ANTV Yohanes Eko Wahyu Ardiyanto.  (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya