Diputus Pacar, Pelajar di Tasikmalaya Bakar Diri

cinta lemah
Sumber :
  • http://www.dycko-novanda.com
VIVAnews -
Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun
Usai berlatih Paskibraka, seorang pelajar di Tasikmalaya, Jawa Barat, nekat membakar diri, Jumat 6 Desember 2013. Pelajar berinisial FM itu menderita luka bakar serius di sekujur tubuh.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Pelajar berusia 18 tahun itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tasikmalaya. FM tampak merintih menahan sakit akibat luka bakar yang mencapai 70 persen.
Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus


Diduga, FM membakar diri lantaran kecewa diputus cinta oleh pacarnya. Sebelum membakar diri, FM terlibat adu mulut dengan pacarnya itu. Tak terima tali kasihnya diputus secara sepihak, FM kalap dan langsung memakai kaos yang sudah dibasahi bensin. Dia kemudian menyulut api hingga terkena sekujur tubuhnya.

 

Melihat kobaran api, teman-teman FM langsung berhamburan dan mencoba menolong. Dibantu guru, teman-teman berhasil memadamkan api di tubuh FM.


“Saya kaget melihat kobaran api di sudut lapangan. Pacar FM juga berteriak histeris. Pacar FM jatuh pingsan karena syok," kata Ahmad, teman korban.


Karena luka bakar mencapai 70 persen, FM akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan intensif. Kasus ini ditangani Polsek Cihideung.


 Laporan:
Aditya Tri Wahyudi | ANTV Tasikmalaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya