Sepatu Rusak, Dibayar Nyawa di Lahat

ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/Faddy Ravydera
VIVAnews -
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Perusakan sepatu berujung duel maut di Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, baru-baru ini. Ujungnya bisa ditebak, ada nyawa melayang.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Menurut Polisi, insiden ini bermula saat seorang warga Panantian bernama Darman (60) tengah bekerja di kebunnya yang berjarak sekitar 3 kilometer dari pemukiman. Kemudian melintaslah tetangga Darman, Nasrul (40).
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


Melihat tetangganya itu lewat, Darman menanyakan mengapa Nasrul mengiris sepatu miliknya. Darman mengaku melihat kejadian itu. Entah bagaimana, keduanya emosi lalu terlibat adu mulut. Puncaknya, Darman dan Nasrul berkelahi menggunakan senjata tajam, awal Desember lalu.


Nasrul tewas dengan luka tusuk di bagian ulu hati. Sementara Darman yang memenangkan duel harus kehilangan tangan. Melihat lawannya roboh, Darman pergi meninggalkan Nasrul dan tangannya yang terputus.


Kasus ini diketahui polisi saat istri Darman melaporkan kejadian tersebut kepada warga desa. Saat ini, jasad korban sudah dimakamkan. Sementara Darman ditangkap sehari setelah perkelahian.


Saat ditangkap di persembunyiannya, Darman dalam kondisi luka parah. Polisi kemudian membawa kakek itu ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah Lahat. Darman mengalami luka di bagian perut, kepala, serta tangan kiri yang terputus kena sabetan senjata tajam. Polisi masih mengusut kasus ini ini.


Laporan:
Irwansyah | TVONE Sumatera Selatan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya