Natal, KPK Gelar 'Open House' Tahanan

Pengunjung yang akan membesuk tahanan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian
VIVAnews
Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah
- Libur Natal yang jatuh pada hari ini, Rabu 25 Desember 2013, dimanfaatkan oleh sebagian keluarga untuk membesuk anggota keluarganya yang ditahan KPK. Terlihat belasan orang memenuhi lobi untuk menukar kartu pengenal dengan identitas.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Dari sekian banyak pengunjung, terlihat Wali kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, serta adik Ratu Atut, Ratu Tatu. Meski datangnya tidak bersamaan, keduanya mendatangi KPK untuk menjenguk Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.
Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia


Selain itu, nampak juga kerabat tahanan lainnya, seperti istri Emir Moeis, Anita Moeis; istri Kedua Luthfi Hasan Ishaaq, Lusi Triana Agustine; serta istri Hambit Bintih, Rusiati.


Sementara terkait pelaksanaan ibadah Natal bagi para tahanan, KPK memberikan kesempatan bagi tahanan yang beragama Nasrani untuk dapat melakukan ibadah.


Menurut Juru Bicara KPK, pelaksanaan ibadahnya akan dilakukan di ruang auditorium KPK. "Seperti tahun tahun sebelumnya  akan dilaksanakan di Ruang Auditorium KPK mulai Pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai," kata Johan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya