Ini Alasan David NOAH Ingin Segera Menikah

NOAH
Sumber :
  • Dok. ImageDynamics
VIVAlife-
Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai
David, pemain keyboard grup band NOAH, mulai terbuka soal kisah asmaranya dengan Wina Natalia. Wanita itu sejak enam bulan lalu menjadi kekasihnya.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Sejak mengenal gadis berusia 25 tahun itu, David berencana segera menikah tahun depan. Sebelumnya, lelaki 32 tahun itu terkenal sebagai sosok tertutup soal asmara. Sempat digosipkan dekat dengan vokalis band Geisha, Momo, namun ia telah membantahnya.
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia


Tapi kini, saat terungkap hubungan barunya dengan Wina --wanita yang pernah menjadi kontestan Indonesian Idol, David tak mengelak bhakan terang-terangan mengaku, ingin segera menikah.


Lantas, apa yang melatarbelakangi alasannya segera menikah?


"Saya
nggak
patok nikah umur berapa. Tapi pas ketemu dia, energinya bagus. Itu susah dijelaskan deh, banyak faktor," kata David saat dihubungi melalui telepon.


David yang sempat keluar masuk rumah sakit karena diduga menjadi korban malpraktik di sebuah rumah sakit ini pun menyatakan, sejak dekat dengan Wina, hidupnya terasa lebih ringan. "Seperti nggak ada beban. Landasannya sama dan itu yang saya perlukan," ujarnya.


Keinginan menikah ini pun katanya bukan hanya keinginan pribadinya. Wina dan pihak keluarganya juga sudah menyetujui hubungan keduanya. "Karena kebutuhan juga, jadi sudah sama-sama malas pacaran. Lagipula, sama Ariel saya suka diledekin, karena di NOAh, saya saja yang belum ada buntutnya."


Bagi David, Wina adalah sosok wanita dewasa dan sederhana. Apalagi, profesinya sebagai penulis novel, dinilainya sangat cocok dengan profesi David yang sebagai musisi. Mereka yakin bisa hidup seirama.


Namun, meski keduanya sudah sama-sama siap menikah, prosesi lamaran belum dilangsungkan. Tapi, keduanya sudah mulai membicarakan hal satu itu.  "Pokoknya, dari kami berdua, inginnya segera menikah tahun depan, 2014. Mungkin pertengahan tahun ya," ujar David.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya