Pondok Pesantren Terbakar, Satu Santri Tewas Terpanggang

Kebakaran Pasar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pondok Pesantren Al Munawarrah yang terletak di jalan Pesantren, Kecamatan Tenayan, Pekanbaru ludes dilalap si Jago Merah, Senin 30 Desember 2013.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Kebakaran yang terjadi siang tadi menyebabkan seorang santri tewas dalam kondisi terpanggang.

Kebakaran bermula ketika para santri sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar. Tiba-tiba ada kepulan asap hitam dari bangunan asrama. Tak lama berselang, api menyambar ke bangunan lain. Enam ruangan di pesantren hangus terbakar.

Para santri langsung berhamburan menyelamatkan diri. Nahas, santri bernama Noval tak bisa menyelamatkan diri, ia terkurung dalam kobaran api.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Pekanbaru, Andry Sukarmen mengatakan, santri yang tewas terbakar dalam kondisi sakit. "Korban tidak bisa keluar saat temanya berusaha menyelamatkan diri," katanya.
                            
Orangtua korban yang datang tidak lama setelah terjadi kebakaran, tak kuasa menahan tangis melihat anaknya sudah tidak bernyawa. Korban yang sudah hangus terbakar langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk di otopsi.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab utama dari kebakaran tersebut. (adi)

Laporan: Arif Budiman (TvOne)

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama
Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024