VIDEO: Kenal di Facebook, ABG Diperkosa 10 Pemuda

Narkoba personel Geisha
Sumber :
  • VIVAlife/Marlina Irdayanti
VIVAnews - Enam dari 10 pemuda warga Mojokerto, Jawa Timur, dicokok polisi setelah memperkosa AS, 14 tahun, secara bergiliran. Andreas, Teguh, Deni, Anton, Andi dan Mustofa, diringkus setelah AS melaporkan kasus yang menimpanya ke kepolisian Resor Mojokerto.
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

AS semula kenal dengan salah satu pelaku, Andreas, melalui jejaring sosial Facebook pada awal Desember 2013. Perkenalan itu berlanjut dengan komunikasi via handphone dan pesan singkat. Keduanya pun berjanji untuk bertemu. Andreas lalu mengajak AS berjalan-jalan. 
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Andreas pun mengajak AS ke areal persawahan. Sampai di situ, Andreas memanggil sembilan temannya dan memperkosa AS secara bergiliran. Telepon genggam AS pun dirampas.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Setelah kejadian, AS diantar salah satu pelaku ke depan Perumahan Mutiara Garden, Mojoanyar, Mojokerto, yang berjarak lebih dari lima kilometer dari lokasi perkosaan.

Karena lemah, AS pun meminta tolong satpam perumahan hingga akhirnya diantar pulang ke tempat tinggalnya. AS selama ini tinggal bersama bibinya di Wates, Mojokerto, yang berjarak lebih dari 15 kilometer dari lokasi kejadian. 


Polisi telah mengantongi identitas empat pemerkosa lainnya dan tengah dilakukan pengejaran. Atas perbuatannya, pelaku terancam 15 tahun penjara. 

Baca Juga


























Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya