106 Prajurit TNI di Lebanon Naik Pangkat

VIVAnews - Sebanyak 106 prajurit TNI yang tergabung dalam penugasan misi perdamaian PBB di Lebanon Selatan atau Unifil mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya, terhitung mulai 1 April 2009.

Dari jumlah tersebut terdiri dari 15 orang Perwira, 30 Bintara dan 61 orang Tamtama. Tercatat 4 orang perwira naik menjadi perwira menegah yaitu Mayor Mar Wahyu Herawan, Mayor Inf R Tri Pudiyastomo, Mayor Ckm  dr. Agus Patmono, Sp PD dan Mayor Mar Muhammad Rizal.

"Kenaikan pangkat bukanlah sesuatu hal yang otomatis, tetapi merupakan bentuk penghargaan bagi setiap prajurit yang telah berprestasi melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Dansatgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-C/Unifil Letnan Kolonel Inf  R. Haryono. 

Upacara pelaporan kenaikan pangkat dilaksanakan di dua tempat berbeda, untuk Perwira Pertama, Bintara dan Tamtama dilaksanakan di Lapangan Garuda – Soekarno Base, sedangkan untuk Perwira Menengah bertempat di ruang perwira dengan Inspektur Upacara Dansatgas Konga XXIII-C.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024