Diduga Melarikan Seorang Gadis, Intel KPK Gadungan Diamuk Warga

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVAnews - Seorang pria yang mengaku sebagai intel Komisi Pemberantasan Korupsi dihakimi warga desa Pulutan, Gunungkidul, Yogyakarta, setelah kedapatan membawa lari seorang gadis.

Pelaku diketahui bernama Dhani Wahyudi tengah melarikan seorang gadis berinisial N. Namun, warga berhasil menghentikan laju sepeda motor pelaku bersama korban.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Selain menggeledah identitas pelaku, sejumlah warga yang sudah tak terkendali langsung memukuli Dhani. Di hadapan warga, pelaku akhirnya mengaku tak punya pekerjaan. Dia Kemudian diserahkan warga ke Polsek Paliyan.

Belakangan diketahui, pria asal Kendal, Jawa Tengah ini sudah sebulan menginap tanpa ijin di salah satu rumah warga setempat dengan membawa seorang gadis.

Meski sudah berulang kali diperingatkan warga, dia tetap saja tidak mengubrisnya. Bahkan sempat mengatakan kalau dia bekerja sebagai intel KPK.

Dalam tas milik pelaku, polisi mengamankan sejumlah dokumen ketenagakerjaan yang diduga merupakan bagian dari aksi penipuan oleh pelaku.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Polisi masih melakukan pengembangan lebih lanjut, karena tidak menutup kemungkinan pelaku juga melakukan penipuan serupa di wilayah lain. (sj)

Laporan: Lucas Didit (tvOne)

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024