Sepatu Ariel NOAH Dibeli Titiek Puspa Rp25 Juta

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya
VIVAlife
Gubernur Mahyeldi: Jumlah Perantau Asal Minang Lebih Banyak dari Penduduk Sumbar
- Dalam sebuah acara amal yang di selenggarakan oleh sebuah stasiun televisi swasta, vokalis band NOAH, Nazriel Irham atau lebih dikenal dengan sapaan Ariel, berhasil melelang sepatu badmintonnya dengan harga yang sangat fantastis.

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Ariel terpaksa harus melepas sepatu kesayangannya, saat seseorang berhasil menawar dengan harga tertinggi Rp25 juta.
Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim


Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku, awalnya tak berniat melelang sepatu kesayangannya. Namun, demi membantu beban para korban bencana di Indonesia, akhirnya Ariel terpikir untuk menjual sepatunya.


"Saya tadinya tidak terpikir akan melelang sepatu ini. Tapi pihak penyeleggara mengatakan bahwa kasih benda kesayangan. Ya ini merupakan salah satu benda kesayangan saya," ucap Ariel yang ditemui dalam acara amal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Walau terbilang mahal, sapatu itu pun akhirnya jatuh kepada penyanyi legendaris, Titiek Puspa, yang pada malam itu menawar dengan angka Rp25 juta.


"Aku suka sepatu itu karena warna orange, biru. Walaupun ukurannya berbeda aku bisa pake kalau pakai kaos kaki. Yang terpenting dari ini bukanlah jumlah hasil lelangan sepatu ini, tapi niat saya untuk membantu," ungkap Titiek.


Tak lupa pria berusia 32 tahun itu berdoa agar musibah yang menimpa negara ini cepat berlalu dan seluruh korban diberikan kekuatan untuk mejalankan hidup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya