7 Turis Jepang Hilang Saat Diving di Nusa Penida

Ilutrasi Diving
Sumber :

VIVAnews – Tujuh turis asal Jepang hilang saat melakukan aktivitas diving di Kabupaten Klungkung, Bali. Kabar hilangnya 7 turis itu diterima Polsek Nusa Penida Jumat malam, 14 Februari 2014.

Kapolsek Nusa Penida, Komisaris Nyoman Suarsika mengatakan, Sabtu 15 Februari 2014, rombongan turis itu berangkat dari Pantai Sanur pada Jumat pagi pukul 08.00 WITA. “Mereka terdiri 5 wisatawan Jepang dan 2 master dive yang juga warga negara Jepang,” kata Suarsika.

Rombongan turis Jepang itu datang ke kawasan yang terkenal dengan alam bawah lautnya itu dengan menyewa kapal Boat Ocean Express yang dinakhodai Agustinus dan Gede Sukadana.

Selanjutnya, siang sekitar pukul 13.00 WITA, mereka mulai diving di sekitar mangrove kawasan Crystal Bai Nusa Penida.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

“Saat itulah mereka dikabarkan hilang. Saat kejadian, cuaca dilaporkan dalam kondisi ekstrem, angin kencang, dan hujan lebat,” ujar Suarsika.

Menurut Suarsika, pencarian masih terus dilakukan hingga saat ini. (umi)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024